Bisnis Indonesia - bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

10 Menu Baru Di Canting Restaurant

Rina Wijayanti Minggu, 08/11/2015 21:41 WIB
10 Menu Baru di Canting Restaurant
Aneka menu Canting Restaurant
Harian Jogja/Rina Wijayanti

Bisnis.com, JOGJA—Merayakan hari jadi yang pertama, Canting Restaurant menambahkan view out door yang cocok untuk menikmari sunset serta 10 menu baru dengan harga yang tak merobek kantong.

Owner Canting Restaurant, Rizky Ruben Prawiro menyebut perjalanan selama setahun memberikan banyak pelajaran untuk mengembangkan restoran. Menjalani tahun kedua, Canting Restaurant memperkuat basic element.
Dari segi interior atau ambience, Canting menghadirkan area outdoor baru. Nuansa baru yang dibangun Canting ini untuk menyajikan view senja bagi para tamu.

"Kami menghadirkan nuansa outdoor yang laid back tapi tidak menghilangkan kesan classy dan elegan yang memang sudah menjadi trademark dari Canting," kata Rizki.

Soal menu makanan dan minuman Canting juga menghadirkan beberapa menu baru dengan presentasi yang berbeda. Fernando, chef Canting Restaurant menjelaskan, menu-menu baru itu dipastikan bakal menjadi hal yang kompetitif dari Canting. Masih sama dengan konsep sebelumnya yang mengolah makanan western, Canting juga konsisten untuk menghadirkan olahan menu-menunya tanpa bahan pengawet apapun.

"Kami berusaha memberikan service yang terbaik dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp35.000 sampai Rp150.000," katanya.

Sejumlah menu baru itu di antaranya ialah black butter calamary, mi letek dan potongan salmon, lumpia chese cake dan strawberry saus dan apple tart yang diolah dengan khas Canting Restaurant. Menurut Fernando, olahan menu ini disesuikan dengan cita rasa Jogja yang nikmat. Salah satu menu perpaduan yang spesial ialah mi letek ikan salmon.

Mi letek yang menjadi bahan olahan khas Jogja, diracik dengan menggunakan potongan ikan salmon yang gurih. Tak lupa kerupuk jalanan aneka warna juga menjadi pelengkap yang menambah istimewa olahan satu ini. Selain mi letek, apple tart yang menjadi menu khas disert sajian western diolah dengan citarasa asia. Hasilnya sangat istimewa sebagai penutup makanan, manis, asam dan gurih berpadu menjadi kenikmatan di mulut.

Apps Bisnis.com available on:    
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Nikmati sajian berita terkini Bisnis Indonesia versi epaper DI SINI.
Nikmati Bonus Indonesia Business Daily (IBD) hingga 31 Oktober 2015. Informasi selengkapnya klik DI SINI.
more...