Bisnis Indonesia - bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

Plaza Ambarrukmo Sambut Ultah Ke-10 Dan JFF 2016

Kusnul Isti Qomah Rabu, 04/11/2015 19:31 WIB
Plaza Ambarrukmo Sambut Ultah ke-10 dan JFF 2016
ilustrasi
JIBI

Bisnis.com, SLEMAN—Plaza Ambarrukmo bersiap menyambut ulang tahun ke-10 dengan menggelar Jogja Fashion Festival 2016 dengan tema Tenvolution.

Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Rina Febria mengatakan, event itu akan digelar selama tiga hari mulai 3-5 Maret 2016. Diperkirakan ada 680 outfit dari target 60 desainer atau brand. Di mana 160 di antaranya merupakan outfit pria. “Karya yang akan ditampilkan merupakan karya dari desainer asal DIY, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali, dan beberapa kota lainnya,” ujar dia dalam jumpa pers di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Rabu (4/11/2015).

Ia menyebutkan, JFF 2016 menjadi salah satu pergelaran fashion yang menampilkan koleksi busana masa kini. Event ini sarat dengan kreativitas desainer tanpa meninggalkan nilai-nilai warisan budaya. Warna gold dan silver menjadi warna dominan dalam event ini. Kedua warna ini menjadi representasi kesempurnaan dan usaha yang telah dicapai selama 10 tahun ini.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengatakan, JFF 2016 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini pengunjung akan menyaksikan fashion society, mini show, parade fashion, dan juga man fashion show yang mengangkat tema mystique man. Pengunjung juga bisa mengikuti best dressed contest, beauty class, fashion talkshow, dan menyaksikan penampilan guest star pada malam puncak perayaan pada Sabtu, 5 Maret 2016.

“Kal ini kami menampilkan mistique man karena fashion sudah tidak lagi untuk wanita saja. Lelaki pun memiliki gaya busana,” ujar dia.

Apps Bisnis.com available on:    
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Nikmati sajian berita terkini Bisnis Indonesia versi epaper DI SINI.
Nikmati Bonus Indonesia Business Daily (IBD) hingga 31 Oktober 2015. Informasi selengkapnya klik DI SINI.
more...