Bisnis Indonesia - bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Ayara Coffee, Miliki Pojok Kafe Tiap Senin Malam

Joko Nugroho Kamis, 29/10/2015 07:21 WIB
Ayara Coffee, Miliki Pojok Kafe Tiap Senin Malam
Pembaca Taror Miss Berna saat meramal tarot di Ayara Coffee Shop, Senin (26/10/2015).
Harian Jogja/Joko Nugroho

Bisnis.com, JOGJA – Ayara Coffee Shop yang terletak di Jalan Sudirman, belakang Cirkle K  menggelar acara Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2015 yang unik, yakni dengan membaca tarot bagi 28 pengunjung yang datang.
 
Pembaca tarot Bernadette Erna Febriani yang biasa disapa Miss Berna menyampaikan dirinya selalu hadir di Ayara Coffee Shop tiap Senin malam pukul 19.00-23.00 WIB. Dalam sehari, dirinya bisa membaca tarot untuk lima orang.

Adapun pada Hari Sumpah Pemuda 2015, dirinya secara khusus menyediakan diri membaca tarot untuk 28 orang.

“Ayara Coffee Shop ini merayakan sumpah pemuda dan saya ingin ikut serta. Makanya saya ingin menarot 28 pengunjung yang hadir nantinya,” kata Miss Berna di Ayara Coffee Shop, Senin (26/10/2015).
 
Selain membaca tarot, terdapat juga acara hiburan bagi anak muda yang berkumpul di kafe tersebut.
 
Supervisor Ayara Coffee Shop, Henri Kristiyanto mengatakan acara Sumpah Pemuda ini sebagai pembangkit nasionalisme anak muda. Sebab, kata dia, anak muda zaman sekarang kurang memiliki kepedulian atas masalah bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyiapkan live music dan menampilkan DJ. Ferry. Kafe juga akan "disulap" dengan nuansa merah putih. Desain bangunan yang ‘Djogja Tempo Doeloe’ akan lebih terasa untuk memperingati Sumpah Pemuda.
 
“Meskipun ada DJ kami jamin tidak akan terlalu keras suara musiknya. Makanya saya minta beat slow saja agar gampang didengarkan. Kami murni ingin mengingatkan anak muda akan Sumpah Pemuda. Sekaligus mengenalkan Ayara Coffee Shop yang sudah berdiri sejak 2013 silam,” kata Henri.

Apps Bisnis.com available on:    
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Nikmati sajian berita terkini Bisnis Indonesia versi epaper DI SINI.
Nikmati Bonus Indonesia Business Daily (IBD) hingga 31 Oktober 2015. Informasi selengkapnya klik DI SINI.
more...